Selasa, 18 Agustus 2015

Lu Ciel Elsword priview

“Status , kehormatan , kekuasaan. Saya telah kehilangan segalanya .
Sebelum bara hidup saya hilang .... Apakah kamu mau...
... menjadi kekuatan ku ... ? –Lu”
"
“Aku akan merebut kembali takhta ...
Aku akan memberikan jiwaku untukmu ...
Kontrak selesai . –Ciel”
Spesialisasi
Memiliki duo karakter gaya-bermain, pemain memiliki akses ke mekanik khusus sebagai Switching. Pemain bisa bermain baik sebagai Lu atau Ciel di semua kota dan dungeon, dan beralih melalui combo atau skill. Tergantung pada preferensi pengguna, bahkan dimungkinkan untuk bermain hanya sebagai Lu atau Ciel sampai akhir, tetapi akan lebih menyenangkan dan efisien untuk mengubah antara karakter, tergantung pada situasi. Tidak ada cooldown diimplementasikan ke dalam mekanisme pertukaran tetapi Kamu akan selalu mulai dan keluar sebagai Lu ketika memasuki PvP atau Dungeon. Kamu dapat memilih untuk mengalahkan musuh dengan sihir setan yang kuat sebagai jarak dekat Lu, dengan cepat dan tembakan senjata sebagai serangan jarak jauh Ciel, atau memanfaatkan keduanya sebagai combo.
Kemampuan Khusus
Kombinasi
Menjadi karakter duo dengan playstyle tag-team, Lu dan Ciel tidak berbagi mana(MP) dan juga memiliki sistem khusus yang dikenal sebagai Kombinasi. Ketika baik Lu atau Ciel keluar sebagai karakter aktif, karakter aktif dengan cepat akan pulih 6 MP per detik (3 MP di PvP). Lu dan Ciel memiliki sumber daya keempat dikenal sebagai Gauge Kombinasi, yang digunakan secara eksklusif untuk skill. Kombinasi dan hanya bisa diisi ketika pemain beralih melalui combo normal atau skill.
latar belakang
Lu
Luciela R. sourcream adalah salah satu kesatria rangking tinggi yang mendukung Demon Realm. Terlibat dalam perjuangan politik untuk mengambil posisi yang kosong dari Overlord, Lu ceroboh dan dikhianati oleh bawahan yang paling terpercaya nya. Kekuatannya disegel dan ia dibelenggu dengan rantai, dan tidak bisa melakukan apa-apa kecuali menonton dalam otoritas nya, wilayah, dan harta benda yang diambil darinya.
Waktu berlalu ke titik di mana ia tidak ingat namanya sendiri. Dalam upaya terakhir, ia menggunakan semua kekuatan yang tersisa untuk membatalkan segel dan melarikan diri ke Elrios. Namun, karena konsumsi besar dari mana(MP) diperlukan untuk melompat ke Elrios, penampilannya berubah menjadi yang anak. Setelah kontraknya dengan Ciel, dia mulai melacak demon yang menyerang Elrios untuk mendapatkan kembali kekuatan dan statusnya.
Ciel
Pengawal dan pelayan Lu.
Sebagai seorang anak, orang tua Ciel telah dibunuh oleh bandit, meninggalkannya untuk hidup di jalanan. Dengan kemauan untuk melakukan apa saja untuk bertahan hidup, hal ini memungkinkan Ciel untuk akhirnya mendapatkan posisi sebagai pembunuh terkenal di dunia kriminal. Setelah Lu melarikan diri dari dunia Iblis dengan menggunakan sisa kekuatannya, Ciel menemukan seorang gadis yang terluka tergeletak tak sadarkan diri di tanah. Dia telah kehilangan semua kenangan kecuali namanya, Lu. Ciel merawat kesehatan dan mengurusnya, karena ia mengingatkannya pada masa lalunya. Suatu malam, pembunuh setan yang sedang mencari Lu menyerang. Karna tidak siap berhadapan dengan setan tingkat tinggi, Ciel terbunuh karna melindungi Lu. Menyadarkan kenangan dan melihat keinginannya untuk tetap hidup di saat terakhir ajalnya, Lu melakukan kontrak kerjasama dengan Ciel di mana ia harus menjadi hamba-nya. Selain dari rasa syukur karena telah diselamatkan dan ingin Lu bahagia, Ciel dengan senang hati menerima dan dihidupkan sebagai setengah iblis. Dia memiliki menyetujui kontrak dengan Lu dan berpetualang bersamanya sampai tujuan nya selesai.
First Class
Lu / dua jalur pekerjaan Ciel.
Lu / Ciel Lv.15 untuk memulai First Class mereka.
Quest
1.      Kumpulkan 20 bandit di Wally Memorial Bridge.
2.      Dungeon 2-3 Keras (☆☆) atau lebih tinggi sekali.
3.      Kumpulkan 8 tetes dari Bomber Mong di 2-4 pada Sangat Hard (☆☆☆).
4.      Batal 2-1 Sangat Sulit (☆☆☆) sekali.
Setelah menyelesaikan rantaian quest Daya Awaken, Lu / Ciel bisa memutuskan antara maju sebagai Chiliarch atau Royal Guard.
Perlu diketahui bahwa hanya Lu atau Ciel akan dapat memajukan sementara yang lain akan tetap sebagai pekerjaan basis mereka sampai 2 pekerjaan di Lv. 35.

Klik nama pekerjaan di bawah ini untuk melihat apa yang harus dilakukan setelah maju Power Awaken.
Chiliarch Royal Guard



Tidak ada komentar:

Posting Komentar